Biduan Dangdut Buang Jasad Bayi Dibungkus Koper di Pacitan

Biduan dangdut buang anak di Pacitan
Sumber :
  • tim tvone - agus doyok

VIVA Jabar – Miris, melihat aksi seorang biduan dangdut, Hikmah Satwika Kuncoro Putri (23). Pasalnya, Hikmah tega menghilangkan nyawa terhadap bayinya sendiri dan dibuang di area perkebunan di Kecamatan Tegalombo, Pacitan.

Bayi Prematur di Purwakarta yang Sempat Ditolak RS Meninggal Dunia, KDM Minta Maaf

Bahkan ironisnya, sebelum ditemukan warga pukul 15.00 WIB di kebun milik Suyatni RT 01 RW 01, Desa Kebondalem, Kecamatan Tegalombo, Pacitan, pada hari Kamis (4/5/2023) lalu. 

Bayi berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berusia 5 hari itu, sempat disimpan dalam tas koper selama 2 hari di kamarnya. Hal ini diungkapkan Kasatreskrim Polres Pacitan, Iptu Andreas Heksa kepada awak media, (9/6/2023).

Klarifikasi RSUD Bayu Asih Purwakarta Soal Dugaan Tolak Pasien Bayi Prematur

Kemudian, dia katakan, dalam proses melahirkan, tersangka melakukannya di dalam kamar mandi rumahnya tanpa bantuan orang lain. 

Meski begitu, polisi masih mendalami keterangan pelaku termasuk apakah dengan obat atau bahkan bagaimana nyawa bayi itu di hilangkan.

5 Tips Perjalanan Mudik dengan Bayi Agar Aman dan Nyaman

"Menurut keterangan tersangka pada saat pemeriksaan, bayi lahir dalam kondisi masih hidup, disimpan di kamarnya selama kira kira 2 hari baru dibuang menggunakan sepeda motor yang dikendarai tersangka sendiri hari Rabu malam, ketemunya Kamis sore  oleh warga yang sedang akan merumput," kata Iptu Andreas Heksa, Kasatreskrim Polres Pacitan, Sabtu (9/6/2023).

"Keterangannya, karena udah merasa mau melahiirkan dia bergegas ke kamarbmandi sampai bayinya keluar. Memotong sendiri ari ari dengan gunting. Dan kemudian si bayi di masukan dalam tas koper.dengan apakah cara dipaksa atau meninggal karena kondisi tertentu bayi yang dilahirkan itu  kita masih dalami," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title