Mengejutkan ! Raffi Ahmad Mengaku Bakalan Pensiun Kalau.....

Raffi Ahmad berencana pensiun saat
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Raffi Ahmad telah berkecimpung di industri hiburan selama 25 tahun. Sadar karirnya tak akan bertahan selamanya, suami Nagita Slavina ini memilih membuka beberapa bisnis untuk berinvestasi.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Raffi Ahmad sepertinya berniat menjalani hidup santai di usianya yang sudah menginjak 40 tahun. Jangan hanya fokus di dunia entertainment.

Hari ini, Raffi Ahmad juga mempelajari trading untuk investasi. Ternyata ayah dua anak itu sengaja melakukannya. Karena tujuannya adalah untuk pensiun dan menikmati hidup. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Kan memang target aku supaya umur 40 tahun bisa lebih santai," ujar Raffi Ahmad di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu, 11 Juni 2023.

Raffi Ahmad menyadari dirinya tidak bisa meninggalkan dunia hiburan. Identitasnya tetap sesuai dengan industri tempatnya bekerja selama seperempat abad. 

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

"Nggak kok, di dunia artis ini aku sudah 25 tahunan, sudah mendarah daging lah, sudah cinta juga sama dunia entertain," terang Raffi Ahmad.

Namun di sisi lain, Raffi Ahmad tak memungkiri dirinya tak lagi muda. Kemampuan fisiknya tidak memungkinkan dia untuk bekerja sekeras sebelumnya. "Ya manusia kan ada masanya," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title