Viral Pembeli Muslim Protes Disajikan Pasta Babi, Pihak Restoran Akhirnya Minta Maaf

Pihak restoran Mamma Rosy
Sumber :
  • Twitter @Heraloebss

VIVA Jabar – Baru-baru ini viral tentang sebuah postingan seorang pembeli muslim yang tak terima disajikan makanan mengandung daging babi. Kejadian tersebut terjadi pada Selasa, 13 Juni 2023 di sebuah restoran yang ada di Jakarta Selatan. 

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

Pembeli tersebut mengatakan bahwa dirinya memesan pasta daging sapi, namun pihak restoran malah memberinya pasta babi. Hal itu diketahui oleh pembeli saat dirinya melihat bill pesanan di restoran tersebut.

Dalam bill tercatat bahwa makanan yang disajikan adalah 2 Penne Creamy Pork Kids dan Spaghetti Creamy Pork Kids. Setelah itu, pembeli juga mengatakan pihak manajer restoran tak mau menemuinya untuk menjelaskan pesanan yang salah. 

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

"Luar biasa @mammarosyjkt. Saya muslim. Pesen beef dikasih pork. Baru tau setelah selesai makan dan lihat bill. Pas komplain waitressnya bilang 'tapi harganya sama kok bu' wtf! Minta ngomong sama managernya tapi nggak dikasih,” tulis @arclaydon di Instagram yang dikutip pada Rabu, 14 Juni 2023. 

“Terus katanya mau ditelfon ke ibu Stephanie. Siapapun itu saya nggak dikasih tau itu siapa. Tapi ibunya nggak mau ngomong sama saya dan dia cuma bilang 'kasih aja dessert gratis'. Pastinya nggak saya terima dan langsung pergi dari situ. Luar biasa Mamma Rosy. Kok nggak ada respect sama sekali ke agama orang ya," tulisnya lagi.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Pihak restoran minta maaf 

Atas kejadian tersebut, pihak restoran Mamma Rosy pun buka suara dan megucapkan permintaan maafnya. Disampaikan oleh Chef Manager, Stephanie bahwa permasalahan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan oleh pihak yang bersangkutan. 

Halaman Selanjutnya
img_title