Kronologi dan Motif Wanita Diculik Dipaksa Masuk Mobil di Padang

Detik-detik wanita diculik pria dari dalam mobil
Sumber :
  • TikTok

VIVA Jabar – Kabid Humas Polda Sumatera Barat (Sumbar) Kombes Dwi Sulistyawan mengatakan benar ada percobaan penculikan terhadap seorang perempuan berinisial SR (23) di Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

5 Artis Indonesia: Privasi yang Terusik dan Tantangan di Dunia Hiburan

Menurutnya aksi penculikan itu terjadi pada Senin, 12 Juni 2023 sekitar pukul 11.00 WIB. Kejadian bermula saat korban yang berprofesi sebagai guru les hendak menuju tempat kerja yang berlokasi di Perumahan Urban Eight, Kelurahan Lubeng.

"(Ketika) sedang di dalam perjalanan korban dikejar dan diangkut paksa oleh pelaku, sampai korban diangkat pelaku ke dalam mobilnya," terang Dwi saat dikonfirmasi awak media, Rabu, 14 Juni 2023.

Siapa Sangka? Trik Sederhana Ini Bikin Shopee Video-mu Jadi Viral!

Dwi mengungkap, saat itu korban sempat melakukan perlawanan dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Warga yang mendengar teriakan korban kemudian segera berdatangan dan langsung mengejar mobil pelaku.

Beruntung korban berhasil selamat setelah berhasil keluar dari mobil, adapun pelaku lolos dari kejaran warga dan kabur menuju Kecamatan Kuranji.

4 Aplikasi Penghasil Uang Yang Populer di Tahun 2024, Beneran Cair No Hoax!

Motif percobaan penculikan

Lebih lanjut, Dwi mengaku personel Satreskrim Polresta Padang telah melakukan penyelidikan dan mengungkap korban sudah berhasil pulang ke rumahnya dalam kondisi baik.

Halaman Selanjutnya
img_title