Adik Nekat Bakar Rumah Kakak Kandung Gegara Kesal Dianaktirikan

Motif Adik Bakar Rumah Kakak Kandung
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

VIVA Jabar – Terungkap sudah motif terduga pelaku pembakaran yang menyebabkan 2 rumah hampir 80 persen ludes terbakar, Selasa (13/6) sore kemarin. Ternyata motif pelaku merasa kesal dan selalu dianaktirikan oleh korban yang tak lain kakak kandungnya sendiri.

Pemilu Jurdil, Rumah Gibran: Tak Ada Dusta di Antara Kita!

"Awal mulanya diduga pelaku kesal terhadap korban, korban diduga telah menguasai rumah milik orang tuannya, sedangkan diduga pelaku sebagai adik kandung korban merasa dianaktirikan oleh korban," ucap Ainun Djariyah dikutip dari tvOnenews.com, Rabu (14/6).

Dari kekesalan itu pelaku bernama Zainul Alamsyah (32) warga Dusun Pesantren RT 2 RW 3 Desa Bakalan, Kecamatan Bululawang, Malang, berniat membakar rumah milik orang tuanya yang dikuasai korban bernama Wahyu.

Kuasa Hukum Ungkap Alasan Teuku Ryan dan Ria Ricis Pisah Rumah

Pihaknya memastikan keduanya merupakan saudara, dimana antara korban dan pelaku merupakan kakak beradik.

Selanjutnya niat tersebut dilakukan oleh Zainul dengan cara membakar dekorasi stereo foam milik Andi yang tersimpan di sebuah gudang tak jauh dari rumah milik Wahyu dan Rianto.

Ammar Zoni Kirim Nafkah Rp10 Juta ke Irish Bella Lewat Adiknya, Malah Ngambek

Akhirnya Zainul langsung menyalakan api dari stereo foam milik Andi yang menyewa gudang milik Wahyu (korban), di samping rumah milik kakak kandungnya.

"Setelah diduga pelaku membakar dekorasi tersebut, tanpa pikir panjang pelaku menunggui di dekat kobaran api tersebut, dengan maksud akan mematikan jika kobaran api menjalar ke tempat orang lain," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title