Beda Versi Penyebab Kegagalan Mediasi Antara Virgon dan Inara Rusli

Bede versi pentebab kegagalan mediasi virgon dan Inara
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar –  Pasangan artis yakni Virgoun dan Inara Idola Rusli menggelar sidang mediasi gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu, 7 Juni 2023 lalu. Namun, mediasi kedua sejoli itu tak menemui kata sepakat.

Kenapa HP Jadi Lemot? Ini 5 Penyebabnya yang Perlu Anda Ketahui

Demikian disampaikan kuasa hukum kedua belah pihak. Di satu sisi, Inara Idola Rusli melalui kuasa hukumnya, Mulkan Let-let, menjelaskan alasan gagalnya mediasi pekan lalu.

Mulkan mengatakan, ada permintaan dari Inara yang tidak bisa dipenuhi Virgoun guna mencapai mediasi.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

"Mediasi itu kan keinginan kedua belah pihak harus tercapai. Tadi kan kita liat, keinginan klien kami tidak diakomodir oleh pihak tergugat, atau dari Virgoun sendiri. Setelah dicoba dari majelis hakim atau dari hakim mediator, tapi memang keduanya tidak ada titik temu," ungkap Mulkan Let-let kepada awak media di PA Jakarta Barat pada Rabu, 14 Juni 2023.

Selain itu, perbincangan Inara dan Virgoun cukup alot pada pembahasan hak asuh anak. Mantan anggota grup vokal Bexxa itu terkekeh ingin mendapatkan hak asuh atas ketiga anaknya.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Poin yang disorot sih saat mediasi sih lebih fokus masalah pengasuhan anak ya," ujar Mulkan.

"Dari pihak Virgoun ingin mengasuh anak sepenuhnya, dari klien kami ingin sepenuhnya begitu. Karena tadi yang saya bilang dalam kompilasi hukum islam kan sudah jelas anak sebelum 17 tahun itu sepenuhnya di ibu," sambung sang kuasa hukum.

Halaman Selanjutnya
img_title