Sandiaga Uno Ungkap Pencapaian Putri Ariani Dapat Membangkitkan Harapan

Sandiaga Uno Apresiasi pencapaian Putri Ariani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar membanggakan penyanyi tuna netra asal Indonesia yang berhasil mendapatkan Golden Buzzer dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent 2023.

Who I Am, Lagu Kolaborasi Putri Ariani, Peder Elias dan Alan Walker Trending No.1 di YouTube Musik

Nama wanita tersebut adalah Ariani Nisma Putri atau biasa dipanggil Putri Ariani. Kesuksesan tersebut tentu menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Pasalnya, ia mampu memikat hati para juri di America's Got Talent 2023 dengan suaranya yang merdu saat membawakan lagunya sendiri berjudul 'Loneliness'.

Putri Ariani Bikin Heboh YouTube dengan Who I Am, Alan Walker dan Peder Elias Jadi Teman Duetnya

Selain warganet, sejumlah tokoh masyarakat, khususnya kalangan menteri, juga turut berbangga atas keberhasilan Putri Ariani. Berikut pernyataan Sandiaga Uno terkait Putri Ariani pada suatu kesempatan usai ditemui di sebuah acara.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengaku bangga dengan prestasi Putri Ariani meraih Golden Buzzer di ajang America's Got Talent 2023.

Kesal Bisnis Karaoke Disamakan dengan Klub Malam, Inul Daratista Ajak Sandiaga Uno Ngopi

Pemilik nama lengkap Sandiaga Salahuddin Uno itu mengaku yakin prestasi Putri Ariani bisa meningkatkan antusiasme talenta-talenta baru potensial di Indonesia.

"Ini bisa membangkitkan harapan dan mengirimkan pesan bahwa nanti ada Putri Ariani, Putri Ariani yang lainnya yang siap ditemukan, " ujar Sandiaga Uno di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 13 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title