Lengser dari Ketum PSSI, Iwan Bule Siap Maju Pilgub Jabar 2024

Iwan Bule di markas AMS
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Mantan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochammad Iriawan menyatakan siap untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024.

Bakar Semangat Timnas Indonesia U-23, Ketum PSSI: Kita Belum Selesai, Masih Ada Dua Gim!

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu diketahui pernah menjabat sebagai Kapolda Jabar. Kali ini, ia menyatakan siap jika diminta masyarakat sebagai calon Gubernur Jabar.

"Saya kan memang asli orang Jabar dan saya juga pernah menjadi Kapolda Jabar, kalau masyarakat memerintahkan saya, tentunya saya harus siap. Saya ini kan prajurit Bhayangkara sejati, di mana pun ditempatkan saya harus megang amanah itu dengan baik," ujar Iwan pada Kamis, 23 Februari 2023.

Pelatih Persis Solo Ingin Tarik Ramadhan Sananta dari Timnas Indonesia U-23

Iwan Bule juga menyatakan siap disandingkan dengan siapapun. Namun belakangan ia disebut-sebut bakal dipasangkan dengan Ketua DPW PAN, Dessy Ratnasari.

"Sekali lagi, kalau memang rakyat Jawa barat memberikan mandat kepada saya, saya harus siap dengan siapapun juga, terima kasih respons yang luar biasa dari masyarakat Jawa barat," imbuhnya.

Tuntutan PSSI kepada AFC atas Tingkah Nasrullo Kabirov di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar

Kendati demikian, Iwan Bule belum mau membeberkan lebih lanjut terkait partai politi mana yang akan mengusungnya dalam Pilgub Jabar 2024.

"Insya Allah pada saatnya akan saya sampaikan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title