Hotman Paris Minta Publik Tak Remehkan Aldi Taher di Pemilu 2024, Ini Alasannya

Hotman Paris minta publik tak remehkan Aldi Taher
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Advokat Tanah Air, Hotman Paris Hutapea meminta masyarakat tidak meremehkan sosok Aldi Taher yang kerap membuat lelucon di media sosial.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Bahkan, Hotman bahkan membandingkan sosok mantan istri Dewi Perssik dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskyy yang pernah menjadi komedian.

"Saya lupa nama negara yang, dekat Rusia itu, yang ternyata presidennya terpilih adalah bekas pelawak. Ada ya? Ukraina," ungkap Hotman Paris Hutapea kepada awak media di gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) pada Jumat, 16 Juni 2023.

Upaya Pemkab Purwakarta Tingkatkan Pelayanan Publik Berbasis Aplikasi

Hotman tak menutup kemungkinan suatu saat nanti Aldi Taher akan menjadi sosok penting di negeri ini. Berkaca pada kasus Ukraina, Hotman tak heran jika kelak sosok Aldi bisa menjadi seperti Volodymyr Zelenskyy di Indonesia. Bukan tanpa alasan kata Hotman.

"Dia itu presiden yang sekarang bekas pelawak. Jadi, jangan heran kalau nanti kalau orang kayak Aldi Taher atau Aldi Taher jadi presiden di Indonesia ini," kata Hotman.

Syarat Damai Richard Lee: Kartika Putri Harus Minta Maaf di Depan Publik

Pasalnya, Hotman menilai publik sudah bosan dengan banyaknya orang yang terpilih di lembaga legislatif dan eksekutif karena tidak sesuai harapan. Karenanya, tak menutup kemungkinan sosok Aldi Taher akan dijadikan pilihan oleh publik.

"Karena, mungkin, orang udah pada bosan, masuk legislatif pinter banget udah profesor, segala macam. Tapi, setelah masuk kurang menguntungkan rakyat, kurang merugikan rakyat," jelas Hotman.

Halaman Selanjutnya
img_title