Galiech Mengaku Suster yang Mengetahui Pertama Kali Anaknya Tak Sadar

Suami Asri Welas ungkap sang suster yang tau pertama anaknya pingsan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Artis sekaligus pembawa acara Indonesia, Asri Welas, merasa sedih karena putranya, Gibran Ridha Rahardja, kini dirawat di rumah sakit karena kejang alias step.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Bahkan, saat jumpa pers, tangisnya pecah ketika menceritakan kondisi terbaru anaknya. Kepada awak media, suami Asri Welas, Galiech Ridha Rahardja, menceritakan kejadian awal ketika anaknya mengalami kejang.

Suami Asri Welas, Galiech, mengaku kaget saat mengetahui anaknya pertama kali kejang. Dia mengatakan itu terjadi sebelum matahari terbenam.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Menurutnya, hal tersebut dirinya dan istri ketahui saat dia baru sampai di rumah sehabis bekerja, sang suster berteeiak memanggil dan mengatakan sang anak tidak sadar.

"Emang kejadiannya mengagetkan ya, syok ya. Memang kejadiannya itu menjelang magrib. Saya juga baru abis kerja juga. Terus, biasanya, anak saya tuh kalau abis mandi kan dipakein baju gitu ya, abis itu dia makan dulu, terus tiba-tiba suster teriak, 'Pak, sini, pak! Adek nih, pak, kakak kayak gak sadar,'," kata Galiech kepada awak media di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat, 16 Juni 2023.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Galiech panik saat anaknya mengalami step. Apalagi, kata dia, sang anak jarang bercanda, sehingga tidak mungkin jika kejadian itu hanya guyonan.

"Saya di situ panik banget tuh. Anak saya juga yang itu kan gak pernah bercanda juga, jadi susternya saya datengin. Saya bilang (Gibran) gak respon, saya stimulus gak respon," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title