Rezky Aditya Sah Jad Ayah Kandung Anak Wenny, Reaksi Citra Kirana Tak Terduga

Rezky Aditya jadi bapak biologis Anak Wenny, Reaksi Istrinya...
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah sah dari anak Wenny Ariani, Kekey. Hal itu diputuskan setelah Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi Rezky Aditya. Saat ditanya soal keputusan ini, reaksi Citra Kirana di luar dugaan.

7 Tanda Jelas Orang Introvert Sedang Marah, Waspadai Saat-saat Ini!

Sebelumnya, Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi Rezky Aditya. Hal itu membuat diputuskannya aktor sinetron itu sebagai ayah sah dari Kekey, anak Wenny Ariani.

Kuasa hukum Wenny Ariani, Ferry Aswan, membenarkan penolakan kasasi Mahkamah Agung terhadap Rezky Aditya. Artinya, Rezky tetap dinyatakan sebagai ayah kandung Kekey.

Diharpkan Rujuk dengan Natsha, Reaksi Desta Jadi Sorotan Netizen

"Sudah saya cek itu benar. Saya sudah kasih tau juga ke Bu Wenny. Ya alhamdulillah bersyukur berarti perjuangannya hasilnya positif," tutur Ferry Aswan saat dihubungi, Selasa, 13 Juni 2023.

Kabar baiknya, Wenny Ariani memberikan kata penyemangat kepada Kekey. Ia juga berterima kasih kepada para pengacara dan timnya yang telah membantunya dalam kasus ini.

Begini Reaksi Anak Alyssa Soebandono, Mengetahui Akan Miliki Adik

Keputusan Rezky Aditya menjadi ayah sah Kekey, reaksi Citra Kirana menjadi sorotan. Pasalnya, alih-alih kecewa atau marah, sahabat Natasha Rizki itu malah tersenyum lebar.

Ciki, sapaan akrabnya Citra Kirana, berjalan mengenakan hijab dan gaun dengan warna yang sama, yakni merah muda. Dia tertawa ketika ditanya tentang tanggapan suaminya menjadi ayah sah dari wanita lain.

Halaman Selanjutnya
img_title