Citra Kirana Nangis Kenang Kasus Rezky Aditya, Ungkap Tujuan Nikah

Citra Kirana dan Rezky Aditya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Menikah pada tahun 2019, Citra Kirana dan Rezky Aditya sempat mengalami sandungan dalam kehidupan rumah tangganya. Rezky dituduh telah memiliki anak di luar nikah.

Ria Ricis Kena Body Shaming Saat Buat Konten Bareng Citra Kirana

Selama kasus sang suami bergulir, Citra Kirana sempat menuai sorotan lantaran sikapnya yang dinilai tenang dalam menghadapi masalah rumah tangganya.

Pada satu kesempatan, perempuan yang akrab dengan panggilan Ciki itu berbagi cerita soal gonjang-ganjing rumah tangganya itu. Ia menuturkan bahwa dirinya sudah menerima segala kelebihan berikut kekurangan Rezky.

Tangis Natasha Rizki Pecah Saat Baca Puisi Karya Sendiri, Desta Jadi Digeruduk Warganet

"Setiap rumah tangga itu kan ada ujiannya masing-masing. Dengan masalah kemarin yang ada, mungkin lagi diuji sama Allah dari masa lalunya suami. Aduh jadi bergetar deh," kata Citra Kirana menahan tangis, dikutip dari The Sungkars, Jumat, 20 Oktober 2023.

"Dari awal aku menikah pun, aku sudah menerima semua segala sesuatunya gitu. Aku menerima semua kekurangan suami aku. Begitupun Rezky juga. Pasti kan kamu menerima segala kekurangan dan kelebihan aku," sambungnya.

Mengejutkan! Akhirnya Rezky Aditya Mau Tes DNA

Rupanya, artis kelahiran Bogor itu memiliki cara tersendiri dalam menghadapi masalah rumah tangganya. Ia hanya perlu mengingat tentang tujuan awalnya menikah.

"Pas ada masalah ya balik lagi aja. Pas kita ijab kabul, menikah itu karena Allah. Aku memang udah menyerahkan hidupku sama Rezky, itu kan juga atas izin Allah juga. Jadi pas ada ujian ya aku, menerima itu semua karena aku yakin dari semua ujian ini Allah sayang sama aku,” kata Citra.

Halaman Selanjutnya
img_title