Tangis Natasha Rizki Pecah Saat Baca Puisi Karya Sendiri, Desta Jadi Digeruduk Warganet

Natasha Rizki.
Sumber :
  • Youtube Viva

VIVA Jabar – Tak ada perpisahan yang tak meninggalkan luka. Apalagi, kisah yang sempat dijalani penuh dengan canda tawa dan kebahagiaan yang pernah dilalui bersama. Hal itu yang mungkin dirasakan oleh Natasha Rizki, mantan istri Desta Mahendra.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Ia memang terlihat tegar. Menjadi perempuan kuat di depan anak-anaknya adalah pilihan mutlak, meski harus menyembunyikan segudang luka, ia dituntut memungut senyum ceria di antara puing-puing kisah cintanya yang berakhir di meja perceraian.

Belum lama ini, sebuah konten memperlihatkan bagaimana Natasha tidak bisa lagi menahan air matanya. Tangisnya pecah tatkala ia membacakan puisi yang ia ciptakan sendiri di samping sahabatnya, Citra Kirana.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Mulanya, Natasha Rizki tampak begitu tenang saat ia membaca kata demi kata dalam bait puisi yang ia tulis dengan judul Pura-pura Lupa. Ekspresinya pun datar dengan suara yang terdengar jelas.

“Aku ingin pura-pura lupa, bahwa sebentar lagi semua akan tamat. Aku ingin pura-pura lengah, sebenarnya cerita yang susah payah dirangkai mau angkat kaki," kata Natasha Rizki membacakan puisi tersebut mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip, Jumat 20 Oktober 2023.

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

Tapi, perlahan suaranya mulai gemetar, mimik wajah yang awalnya tenang mulai berubah seolah menahan beratnya rasa kehilangan, sampai akhirnya ia tak mampu lagi dan tangisnya pun pecah.

"Aku ingin pura-pura lalai, sesungguhnya cinta yang dulu ambisius, penuh kejaran dan penuh perasaan candu nyatanya cukup prihatin," kata dia membacakan puisi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title