Kapolres Indramayu Tegaskan yang Dimaki Panji Gumilang Merupakan ASN Pemprov Jabar

Kapolres Indramayu tegaskan yang dimaki Panji G bukan Anggota
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar menegaskan, orang yang dimaki Panji Gumilang saat demo di Pondok Pesantren Al Zaytun adalah ASN Pemprov Jabar.

Ditetapkan Tersangka, Sopir Bus Maut Ciater Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

“Yang dimaki-maki itu ASN Pemprov Jabar bukan anggota polisi” kata AKBP M. Fahri Siregar dalam siaran persnya, Sabtu (17/06/2023).

AKBP M. Fahri Siregar mengatakan, kepastian bahwa orang tersebut adalah ASN Pemprov berdasarkan hasil pemeriksaan kartu identitas yang bersangkutan.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Di KTP tertulis nama ASN berinisial D, warga Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astananyar, Kota Bandung. Dari KTP yang kami cek, dia tercatat sebagai warga Kota Bandung.

“Sekali lagi saya tegaskan, bahwa keempat orang tersebut bukanlah anggota Polri, melainkan PNS dari Kesbangpol Jabar berdasarkan pengakuan dan pemeriksaan awal kepolisian pada saat ditempat,” jelas dia.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Sekedar diketahui, sebelumnya beredar video viral di media sosial yang narasinya menyebutkan Panji Gumilang mengutuk orang yang diduga anggota polisi.

Aksi pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Kabupaten Indramayu itu terjadi saat demo di pintu masuk pesantren yang dipimpinnya beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title