Sambut Kemenangan Prabowo Presiden Ke-8, KDM: Tidak Boleh Ada Ketegangan

Kang Dedi Mulyadi (KDM)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Tumpah ruah, puluhan ribu warga Priangan, Timur Jawa Barat berduyun datang ke Lapangan Bola Ciawitali, Desa Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka menjemput kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI yang Ke-8.

Ahmad Muzani Sebut Gerindra Lirik Dedi Mulyadi untuk Pilgub Jabar

Ribuan warga tersebut, memenuhi lapangan sejak sore untuk mengikuti rangkaian acara seni dan budaya dalam rangka 'Menjemput Kemenangan 08 Presiden ke-8' yang digelar pada Sabtu, 17 Juni 2023 malam.

Politikus Partai Gerindra, Kang Dedi Mulyadi mengatakan setiap dirinya berkunjung ke manapun masyarakat kerap berbondong-bondong datang. Ia melihat ada sebuah kerinduan publik pada dialog-dialog kebahagiaan.

Beri Hadiah Celana Legeg, Warga Majalengka Doakan KDM Jadi Gubernur Jabar

"Apalagi sekarang tahun politik semuanya tidak boleh ada ketegangan harus rileks," ucap pria yang karib disapa KDM itu.

Menurutnya, atmosfer tersebut tak lepas dari dirinya yang kini identik dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

KDM Ungkap Penjual Eksimer Berkedok Jual Minuman Kekinian, Warga Geram Langsung Robohkan Kios

"Masyarakat juga memberikan apresiasi terhadap langkah politik yang saya lakukan sehingga memiliki visi yang sama, mudah-mudahan saja Jabar tetap utuh seperti dulu memiliki kesetiaan pada 08," ucapnya.

Ia berharap dalam menghadapi tahun politik masyarakat tak lagi terbelah. Sebab prinsip dasar masyarakat hanya ingin hidup sejahtera, terbukanya lapangan kerja, upah memadai, sekolah gratis, bebas stunting, hingga tak ada lagi rumah tidak layak huni.

Halaman Selanjutnya
img_title