Bejat! Gadis 16 Tahun Dirudapaksa Ayah dan Majikannya Berkali-kali

Ilustrasi pemerkosaan
Sumber :
  • U-Report

VIVA Jabar – Seorang gadis remaja inisial ST (16), di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), menjadi korban pemerkosaan oleh ayah kandungnya BK, dan majikannya DL. 

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Gadis ABG itu dirudapaksa berkali-kali. Korban terpaksa meladeni nafsu bejat ayah dan majikannya itu, karena berada dalam ancaman. Juga diimingi dengan uang.

Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, mengatakan pihak kepolisian telah meringkus ayah dari korban. Sementara masih memburu majikannya yang saat ini kabur dan menjadi buronan.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

"Benar, korbannya gadis remaja. Kemudian pelaku ayah kandung dan majikan korban. Untuk saat ini ayahnya sudah ditangkap, kalau yang majikan masih dalam pengejaran," ungkap Santiaji, Jumat 24 Februari 2023.

Santiaji menjelaskan, aksi bejat itu bermula saat korban tengah tertidur lelap di rumah peristirahatan tempat bekerja ayahnya. Saat itu, pelaku langsung meniduri korban dan mengancam jika tak dilayani. Korban pun saat itu pasrah disetubuhi oleh sang ayah.

Kisah Desi Setiasari, Dari Anak Tukang Ojek Hingga Jadi Prajurit TNI Kowad

"Jadi perbuatan bejat ayah korban ini  terjadi pada awal November tahun 2022 lalu. Itu kejadiannya Kecamatan Macinnae, Pinrang. Korban awalnya tidur tapi karena sadar, korban sudah melihat ayahnya ini sudah di atasnya. Korban pun pasrah waktu itu karena diancam," jelasnya.

Santiaji menyebut, bahwa aksi tak senonoh pelaku itu telah dilakukan lebih dari sekali. Karena, setiap ada kesempatan pelaku kembali melakukan aksi bejatnya tersebut. Korban saat itu lagi-lagi diancam dan diimingi uang untuk tetap tenang, agar tidak menceritakan perbuatan pelaku kepada orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title