Ceritakan Pengalaman Lewati Masa Sulit, Saipul Jamil: Saya Difitnah Pedofil

Saipul Jamil ceritakan masa sulit Fitnah Pedofil, benarkah?
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Sudah lama tidak tampil di televisi, Saipul Jamil secara blak-blakan menceritakan pengalamannya melewati masa-masa sulit usai dipenjara karena kasus cabul pada 2016 lalu.

Dilamar Rully, Dewi Perssik Ragu karena Trauma Pernah Alami KDRT

Pria yang akrab disapa bang Ipul ini banyak menemukan fitnah yang merusak kehidupannya. karier. Kasus pelecehan seksual terhadap remaja laki-laki pada 2016 memaksa Saipul Jamil mendekam beberapa tahun di penjara.

Mantan suami Dewi Perssik itu menerima hukuman itu dan menganggapnya sebagai penebusan dosa. Namun, rupanya masyarakat masih belum menerima kondisi Saipul Jamil, hingga banyak beredar fitnah yang mencoreng namanya.

Puji Dewi Perssik Cantik, Saipul Jamil Menyesal Cerai?

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, Bang Ipul membantah semua tudingan terkait pencabulan tersebut.

“Saya difitnah mencabuli anak bocah, itu tidak ada. Dia bukan anak bocah,” kata Saipul Jamil dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Senin. 19 Juni 2023.

Bantah Diboikot Televisi, Saipul Jamil Tegaskan ada Pihak yang Tak Suka Dirinya

“Saya difitnah pedofil, sedih banget, padahal tidak ada pedofil itu,” kata bang Ipul menjelaskan.

Bang Ipul merasa pemberitaan tentang dirinya sangat buruk. Dia sudah jorok, jadi semakin parah dengan berita saat itu. Salah satu kabar yang sering terdengar adalah Saipul Jamil memboikot televisi. Namun, pada kesempatan itu, dia langsung membantahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title