Ngeri, Dua Wanita Diduga Penyihir Terekam Sedang Makan Bangkai Rusa

2 Penyirih Berpakaian Minim Sedang Makan Bangkai Rusa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Seorang perawat dan pecinta alam di Kanada melaporkan kejadian aneh yang dialaminya. Dia merekam dua wanita diduga penyihir memakan bangkai rusa di taman miliknya.

Dibantai Filipina 6-1, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita

"Aku tidak tahu itu apa. Hal itu benar-benar membuat kami ketakutan, itu bukan sesuatu yang kita lihat setiap hari," ujar Corinea Stanhope seperti dilansir Fox News, Selasa, 20 Juni 2023.

Corinea bercerita, awalnya dia menemukan bangkai rusa di taman rumahnya. Dia kemudian memasang kamera pengawas untuk melihat hewan apa yang mungkin akan memakan bangkai rusa tersebut.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

"Aku dan kakek memasang kamera jejak untuk melihat apakah kami dapat melihat binatang (yang memakan bangkai tersebut)," ungkap Corinea.

Namun, ketika mengecek rekaman kamera pengawas, sang kakek ngeri melihat apa yang terekam. Tampak dua wanita berpakaian minim, yakni hanya mengenakan sehelai kain menutupi kemaluan mereka, sedang mengunyah bangkai rusa tersebut di malam hari.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

"Aku datang keesokan harinya, dan kakek mengatakan bahwa dia melihat dua orang telanjang di kamera. Aku tadinya tidak percaya, sampai akhirnya sang kakek memperlihatkan secara langsung kepadaku," jelasnya.

Dua wanita itu muncul sekitar 10 menit setelah matahari terbenam. Mereka tampak kusut dan seperti memakai wig.

Halaman Selanjutnya
img_title