UAS Sebut Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang Antek Yahudi: Mesti Ditangkap!

Ustadz Abdul Somad
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kontroversi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun muncul ketika beredar sebuah video yang memperlihatkan jemaah sholatnya, wanita berada di shaf paling depan bercampur dengan pria. Semenjak itu, banyak kontroversi lain yang hingga kini jadi perbincangan hangat di publik.

Hukum Mencicip Masakan saat Puasa Ramadan, Ini Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Mendengar kabar ini, Ustaz Abdul Somad (UAS) ikut memberikan kritik kepada pimpinan Ponpes Al Zaytun atas dugaan adanya aliran sesat. Kritikan pedas itu diungkapkan UAS dalam sebuah ceramahnya belum lama ini.

“Jangan memasukkan anak karena bangunannya yang megah. Rupanya aliran sesat,” sindir UAS, dikutip dari tayangan YouTube AL-MASYUDIEN OFFICIAL, Selasa, 20 Juni 2023.

Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara Terkait Kasus Penistaan Agama

Kemudian UAS juga menyindir pimpinan Ponpes Al Zaytun, yakni Panji Gumilang yang diduga mengajak santri dan orang-orang di hadapannya bernyanyi bersama dengan lagu yahudi.

“Adapula tuan syekhnya, di depan santri, di dalam Masjid anak-anak santri malah diajarkan lagu Hanevo Shalom Aleichem,” ungkap UAS sembari mencontohkan lagi yahudi yang dimaksud.

UAS Jelaskan Hukum Pakai Lipstik Saat Puasa Ramadan, Batalkan?

“Itu salam yahudi, bodoh,” tegas UAS yang sangat murka.

Pendakwah yang dekat dengan Daniel Mananta itu lantas bertanya apakah jemaahnya sudah melihat video viral soal Al Zaytun. Menurutnya, pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang harus ditangkap.

Halaman Selanjutnya
img_title