Breaking News; Ponpes Al-Zaytun Dikabarkan Kembali Didemo, Keamanan Ponpes Bawa Anjing Herder

Polisi Pasang Kawat Berduri di Gerbang Ponpes Al-Zaytun
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Ponpes Al-Zaytun dikabarkan akan kembali digeruduk massa. Jumlah massa kali ini lebih banyak dari sebelumnya. Aksi massa hari ini kabarnya datang dari Forum Solidaritas Dharma Ayu.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Sebelumnya, Ponpes Pimpinan Panji Gumilang itu dikepung massa yang mengatasnamakan diri dari Forum Indramayu Menggugat atau FIM. Kali ini dari berbagai massa gabungan dengan sebutan Forum Solidaritas Dharma Ayu.

Hari ini, aksi massa dikabarkan bakal kembali terjadi dengan jumlah peserta mencapai 10.000 orang. Sementara itu, jelang aksi unjuk rasa di depan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Indramayu, polisi sedang mempersiapkan pengamanan di gerbang masuk Ponpes Al Zaytun, Kamis (22/6/2023).

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Tampak petugas kepolisian dari anggota Batalyon C Brimob Polda Jabar memasang kawat berduri di sepanjang gerbang masuk Ponpes Al Zaytun, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Dalam pantauan di sekitar lingkungan Ponpes Al-Zaytun, petugas kepolisian, bahkan pihak Ponpes Al Zaytun pun melakukan pengamanan di sekitar gerbang masuk, terlihat pihak keamanan dari Al Zaytun membawa anjing herder. 

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Diketahui, dalam aksi unjuk rasa kali ini, Polres Indramayu telah mensiagakan 1.200 personil untuk mengamankan jalannya demo di kawasan Al Zaytun.

Sebelumnya dikabarkan, sekitar 10.000 massa yang tergabung dalam Forum Solidaritas Dharma Ayu akan mengepung Ponpes Al Zaytun, Indramayu. 

Halaman Selanjutnya
img_title