Bekerjasama dengan Director Rizky Ananda Musa, PT. Solusi Global Grup Gelar Bootcamp Day

Para Finalis Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2022
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Penyelenggara Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023, yakni PT. Solusi Global Grup menggelar bootcamp di El Hotel Bandung selama satu minggu. Gelaran bootcamp tersebut dimulai pada 19 Juni 2023 kemarin.

Perdana di Subang, FIF Pidanakan Pelaku Tindak Fidusia

Director Penyelenggara Miss Universe Jawa Barat yakni Rizky Ananda Musa, menanggung semua persiapan dan proses dari gelaran acara tersebut secara total.

Pengusaha cantik ini memang dikelan selalu total dan perfect dalam semua event apapun yang di lakukan. Termasuk acara yang akan diikuti oleh 20 finalis.

Sering Diejek Hingga Sakit Hati, Ponakan Habisi Nyawa Bibinya Sendiri

Pada hari hari Pertama Bootcamp tersebut digelar, para finalis memulainya dengan melakukan registrasi dan dilanjutkan dengan tes psikotes untuk melihat kepribadian secara keseluruhan.

Kemudian, dilanjutkan dengan Beauty Class bersama Make Over, dengan tema make up malam dan di lanjut dengan acara Gala Dinner & Sashing Ceremony di Pelataran Bandung. 

Seorang Kakek di Garut Tewas Dengan Kondisi Kepala Hancur dan Usus Terurai

Sashing Ceremony dilakukan oleh Provincial Director Miss Universe Indonesia Jawa Barat Rizky Ananda Musa pada 20 finalis Miss Universe Indonesia Jawa Barat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para tamu penting dari mulai Lina Ruzhanul Ulum selaku istri  wakil Gubernur Jawa Barat, Perwakilan Dinas Pariwisata para juri Miss Universe Indonesia Jawa Barat Deden Siswanto dan Hary Ibrahim juga perwakilan dari Miss Universe Indonesia pusat.

Halaman Selanjutnya
img_title