Terus Memanas, Isu Perselingkuhan Syahnaz Menjadi Sorotan Nisya Ahmad

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar Isu perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah menjadi sorotan anggota keluarga Raffi Ahmad lainnya, salah satunya Nisya Ahmad.

Tanggung Biaya Liburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Angkut Keluarga Besar ke Jepang

Apalagi, baru-baru ini Nisya Ahmad berkunjung ke rumah Syahnaz dan Jeje. Raffi Ahmad dan keluarganya hingga saat ini belum berkomentar terkait isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Namun, baru-baru ini Nisya Ahmad kedapatan mengunjungi rumah Syahnaz dan Jeje Govinda. Momen tersebut terlihat dari video yang dibagikan oleh akun Instagram @viral62com.

Pamitan Jeje Govinda ke London, Jadi yang Pertemuan Terakhir dengan Ibunya

Dalam video tersebut terlihat segerombolan mobil memasuki rumah Syahnaz. Tak lama setelah sampai di depan rumah, Nisya Ahmad terlihat turun dari mobil. Dia mengenakan gaun sporty dengan rok mini dan topi putih.

Ia terlihat sedang berbincang serius dengan seseorang di depan rumah sambil sesekali memandangi para wartawan yang menunggu di depan pagar.

Diharpkan Rujuk dengan Natsha, Reaksi Desta Jadi Sorotan Netizen

Momen kedatangan Nisya Ahmad ke rumah Syahnaz menjadi perbincangan netizen. Ada yang mengira keluarga Andara tengah menggelar rapat untuk membahas isu perselingkuhan yang beredar.

Namun, ada juga yang menduga Nisya mendekati Syahnaz untuk pergi bersama nonton Lagi Lagi Tenis.

Halaman Selanjutnya
img_title