Jubir Keluarga Ungkap Kondisi Terkini David Usai Dianiaya Mario Dandy

Menag Yaqut Cholil jenguk Davida
Sumber :
  • Twitter @YaqutCQoumas

VIVA JabarDavid (17) masih terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit tempatnya menjalani perawatan usai dianiaya secara membabi buta oleh Mario Dandy Satrio (20) seorang anak eks Pejabat Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Ini Penyebab Saraf Terjepit yang Sering Dialami Masyarakat

Hal itu disampaikan juru bicara (Jubir) keluarga David, M Rustam Hatala dikutip dari tvonenews, Sabtu, 25 Februari 2023.

"David saat ini masih di ruang ICU tapi mudah-mudahan semakin membaik, karena infonya ada respon membaik. Belum, kalau itu belum (siuman) tapi ada respon (membaik)," kata Rustam.

Mobil Masih Kredit, Kejari Purwakarta Libatkan PPATK dalam Kasus Dugaan Gratifikasi Oknum ASN

Rustam menuturkan kondisi kritis David akibat mengalami sejumlah luka parah pada bagi kepala usai dianiaya secara membabi buta oleh Mario Dandy.

Luka tersebut kata Rustam membuat korban tak berdaya hingga saat ini hanya dapat berbaring tak sadarkan diri di atas tempat tidur rumah sakit tempatnya menjalani perawatan. 

Timnas Indonesia U-23 Jalani Latihan Perdana di Dubai, Shin Tae-yong: Kondisi Pemain Bagus

"Jadi waktu saya ke rumah sakit ya waktu menengok itu waktu pertama kali kunjungan itu jadi memang saya lihat di sebelah kanan (kepala)," kata Rustam saat disinggung mengenai luka yang membuat David hingga kondisi kritis. 

"Nah (selanjutnya) saya tidak pernah menanyakan karena kita serahkan sepenuhnya ke tim kedokteran yang menanganinya," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title