Tajir Melintir, Deretan Harta Kekayaan Ayah Mario Dandy Dibongkar Netizen

Rafael Alun Trisambodo
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy yang membuat David koma beberapa hari berimbas terhadap pekerjaan ayahnya, Rafael Alun Trisambodo. Ia akhirnya resmi mengundurkan diri dari Aparatur Sipil Negara Direktoran Jenderal Pajak (ASN DJP). Pengunduran diri itu terhitung sejak Jumat, 24 Februari 2023.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Namun, tak hanya pemecatan, pendapatan ayah Mario Dandy ini dinilai tak wajar lantaran memiliki harta kekayaan mencapai Rp56 miliar lebih. Pendapatannya ini pun dikupas habis oleh netizen yang mengunggah semua aset milik Ayah Mario Dandy dipenuhi barang mahal dan rumah mewah.

Garasi Besar

Sosialisasi Manfaat Pajak Kendaraan Kepada Komunitas Kendaraan Roda 4 dan Roda 2

Sebuah akun mengunggah deretan aset milik ayah Mario Dandy. Ia memperlihatkan bahwa Rafael Alun Trisambodo ini memiliki garasi yang diisi oleh mobil mewah dan mahal. Itu pun baru satu rumah yang terlihat. Diketahui, Rafael Alun ini memiliki beberapa rumah di berbagai kota di Indonesia.

"Waktu nyamar jadi Pot Bunga, Digrasinya ada Land Cruiser 2, et ini baru satu garasi di satu rumah yah.. Sabar @DitjenPajakRI," tulis akun Twitter, dikutip dari Twitter @logikapolitikid, Sabtu, 25 Febuari 2023.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Tak hanya itu, ia juga memiliki sejumlah mobil dengan edisi terbatas yakni Camry Modif.

"Garasi Rmh yang di Yogya Timoho gak kalah keren coy, ada Camry Modif aksesoris mehong. Catat yah @DitjenPajakRI," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title