Tawuran Mahasiswa Pecah di Malang, 1 Orang Asal NTT Tewas

Ilustrasi perkelahian
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Seorang mahasiswa asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas di oleh Satpam Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Diketahui, mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa di Universitas Tribuana Tunggadewi (Unitri) Malang, Jawa Timur.

Miris! Siswi SMA Ini Dilarang Ikut Ujian Lantaran Nunggak Uang Sekolah Rp50 Ribu

Berdasarkan informasi yang dirilis VIVA pada Minggu, 25 Juni 2023 disebutkan bahwa mahasiswa tersebut tewas usai tawuran antar daerah.

Satpam yang pertama kali melihat jenazah tergeletak di tembok UMM yang berada di Jalan Karya Wiguna, Karangploso, Kabupaten Malang. Korban diperkirakan meninggal dunia pada Minggu, 25 Januari 2023 dini hari sekitar pukul 00.45 WIB.

Pos Indonesia Salurkan Bantuan Pangan Beras Periode Desember untuk NTT

"Awalnya security (satpam) belakang UMM itu melihat jenazah korban dan kemudian dilaporkan. Kami yang mengetahui itu langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujar Kapolsek Karangploso, Iptu Bambang Subinanjar.

Menurut Bambang, saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tengkurap. Tembok UMM pun terdapat bercak darah menandakan bahwa mahasiswa yang meninggal tersebut merupakan korban tawuran yang terjadi kala itu.

Maya Stolastika Boleng, Petani Organik Milenial yang Menanam Kebaikan dan Memetik Kesuksesan

"Jenazah kondisi tengkurap di tembok belakang UMM pas saat ditemukan. Setelah petugas datang langsung dievakuasi ke RSSA (Rumah Sakit Saiful Anwar) Malang," ujar Bambang.

Kasus tawuran berdarah ini kini ditangani langsung oleh Satreskrim Polres Malang.

Halaman Selanjutnya
img_title