Ayah Mario Dandy Sebut Harley dan Mobil Jeep Robicon Bukan Miliknya

Ayah David dan Ayah Mario Dandy
Sumber :
  • Kolase

JabarMario Dandy Satriyo, merupakan anak dari mantan pejabat Ditjen Pajak terbukti melakukan penganiayaan terhadap David. Pada saat melakukan aksinya, ia mengendarai mobil mobil mewah yakni Jeep Robicon.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Selain itu, Mario Dandy diketahui juga kerap memamerkan gaya hidup mewah. Selain mobil Robicon tersebut, kerap kali Mario Dandy tampil di media sosialnya mengendarai Motor Gede, yaitu Harley.

Viral dengan gaya hidupnya yang bergelimang harta, Dandy kerap menerima hujatan karena tingkah lakunya yang arogan terhadap David yang merupakan putra Pengurus Pusat GP Ansor.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Soal kendaraan mewah yang kerap dipakai anaknya tersebut, ayah Mario Dandy, yakni Rafael Alun Trisambodo angkat bicara. Menurut Rafael, mobil Jeep Robicon tersebut bukan miliknya.

"Sebetulnya itu bukan, ini, tapi mending kita fokus kepada ini aja itu, itu bukan milik saya," kata Rafael kepada wartawan beberapa waktu yang lalu.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Pejabat Ditjen Pajak yang mengundurkan diri tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya masih sedang fokus pada kesembuhan David, korban penganiayaan anaknya. Rafael mengaku prihatin terhadap kondisi putra Pengurus Pusat GP Ansor itu.

"Iya kita fokus aja pada kesembuhan Ananda David dulu ya, saya sangat prihatin sekali dengan keadaan ananda David, setiap hari saya hanya kusyuk untuk berdoa untuk kesembuhan Mas ananda David," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title