Erika Carlina Terlihat Lakukan Upacara Ngeruak Bali, Buat Warganet Terharu

Bikin terharu Netizen, Erika Karlina lakukan Upacara Ngeruak Bali
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Aktris cantik Erika Carlina nampaknya ingin mencoba peruntungan di dunia bisnis. Setelah sukses berkarier di industri hiburan, Erika kini berniat membuka bisnis baru di Bali.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Namun sebelum membuka usaha, Erika memutuskan untuk mengadakan upacara ngeruak. Upacara ngeruak adalah upacara umat Hindu di Bali untuk membuka lahan guna memulai pembangunan baru.

Netizen juga banyak menyoroti hal ini. Lewat Instagram Story-nya, Erika Carlina membagikan sederet video yang memperlihatkan momen dirinya mengikuti upacara ngeruak.

Kepala Desa se Bekasi Diberangkatkan ke Bali Pelajari Manajeman Pedesaan dan Anggaran

Terlihat Erika mengikuti rangkaian tradisi tentang Bali dengan serius dan juga khidmat.

Sontak hal itu menjadi sorotan netizen. Membalas lewat DM, ada netizen yang terharu dengan sikap Erika yang tetap menjalankan tradisi tersebut meski bukan berasal dari Bali.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

“Merasa tersentuh banget ngelihat postingan ini kak er. Rasa toleransi, ketika mau buka tempat baru di bali,” kata netizen dikutip pada Minggu, 25 Juni 2023.

“Harus dong, tapi aku tetap berdoa pada kepercayaanku kok. Karna aku kebetulan buka usaha di Bali dan beginilah tradisinya. Salam toleransi,” jawab Erika.

Halaman Selanjutnya
img_title