Pengacara Pacar Mario Dandy Bantah Kliennya Jadi Pemicu Penganiayaan

Kuasa hukum A, Mangatta Toding Allo
Sumber :
  • viva.co.id

JabarMangatta Toding Allo, seorang pengacara dari pacar Mario Dandy Santriyo yang berinisial A. Ia membantah tudingan bahwa kliennya (gadis berinisial A) yang diketahui sebagai pacar Mario Dandy menjadi pemicu terjadinya penganiayaan terhadap David.

Legenda MU Sebut Arsenal Tak Akan Juara Premier League

"Kami juga mengultimatum untuk pihak-pihak dan temen-temen media tolong diluruskan lagi, bahkan temen-temen buzzer untuk tidak menyudutkan saksi anak ini," ujar Mangatta Toding kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Tidak hanya membantah, Mangatta juga menyebut ada sosok lain dan ia menegaskan bahwa nama kliennya harus dibersihkan lantaran masih terbilang di bawah umur.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

"Bahwa memang dari awal kita sudah tau bahwa David ini yang berkomunikasi dengan saksi APA ini. Tapi kami benar-benar prihatin atas kejadian ini kami sangat sedih dengan kejadian ini namun kami memang klien kami AG harus kami bersihkan namanya." kata dia.

"Dia sama sekali tidak tahu kejadian ini akan terjadi begini," imbuhnya.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Kata Mangatta, kliennya bahkan berulang kali sudah memperingatkan Mario Dandy untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan kepada David.

"Awalnya dia hanya dijemput oleh tersangka dan akhirnya dia sudah dua kali bahkan tiga kali kalau gak salah, dia mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title