Ibu Ini Tega Aniaya Anaknya yang Masih Balita Gegara Kesal Ketinggalan Kereta

Kesal Ketinggalan Kereta, Ibu Ini Malah Lampiaskan Amarah ke anaknya
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Seorang ibu muda tega menganiaya buah hati di Stasiun Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah pada Minggu, 25 Juni 2023. Dinarasikan, penganiayaan anak di muka umum itu dilakukan karena kesal tertinggal kereta.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

“Ibu ini ketinggalan kereta, anaknya jadi pelampiasan digebukin, ditonjok perutnya ditarik tangannya, padahal anaknya gak nakal, demi Allah anaknya diem-diem aja,” tulis perekam video melalui akun TikTok Maharanis Books seperti dilihat Selasa, 27 Juni 2023.

Terlihat anak yang diduga baru berusia 4-5 tahun itu hanya bisa menangis setelah dianiaya orang tuanya. Selain menganiaya buah hati, Maharani mengatakan wanita tersebut juga marah kepada penumpang lain yang ada di sekitarnya.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

“(Perempuan itu) marah-marah, bilang; gak ada yang ngasih tau (keberangkatan kereta). Padahal dia sendiri gak nanya,” jelasnya.

Maharani yang berada di dekat ibu tersebut mengatakan petugas keamanan sudah menegur dan memberi peringatan agar si ibu tidak memukul anak lagu, namun tidak dihiraukan.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Akibat terus menerima perlakuan kasar, Maharani melihat si anak sangat ketakutan. Hingga salah seorang ibu berkerudung hitam datang menghampiri anak tersebut dan memeluknya.

“Orang-orang sekeliling sampe takut anaknya makin diapa-apain kalo deketin, karena habis diingetin petugas malah makin jadi ibunya. Akhirnya adan ibu-ibu dateng, udah gak tega banget, beliau mangku anaknya dan ngasih minum” kata Maharani.

Halaman Selanjutnya
img_title