Istri Gus Dur Besuk David, Korban Penganiayaan Mario Dandy

Istri KH. Abdurrahman Wahid, Shinta Nuriyah
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Istri KH. AbdurrahmannWahid, Shinta Nuriyah Wahid menjenguk korban penganiayaan oleh anak mantan pejabat Ditjen Pajak, Cristalino David Ozora. Shinta Nuriyah datang ke RS Mayapada, Kuningan pada Minggu, 26 Februari 2023 untuk melihat keadaan putra Pengurus Pusat GP Ansor itu.

Dinyatakan Sembuh, Rafael Struick Gabung Timnas Indonesia di Vietnam

Shinta Nuriyah, ditemani sang anak, Allisa Wahid. Keduanya tiba di Rumah Sakit pada jam 12.08 WIB bersama rombongan banser.

Saat ditanya wartawan mengenai kunjungannya tersebut, Shinta membenarkan bahwa dirinya datang untuk melihat kondisi David.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

"Iya (mau menjenguk David)," katanya dengan singkat, pada Minggu, 26 Februari 2023.

Sementara itu, menurut keterangan dari Paman David yakni Rustam, kondisi David sudah cukup membaik karena dokter yang merawat David sudah tidak memberikan obat penenang.

Komunitas Lendeng N D Gank Lakukan Somasi, Difitnah Lakukan Penganiayaan

"Saat ini David masih di ICU, cuma sejak kemarin itu lihat dokter juga sudah tidak memberikan obat penenang lagi karena mau melihat responsnya David," ujar Rustam.

Sebagai informasi, korban penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Santriyo, yakni Cristalino David Ozora sempat koma dan dirawat secara intensif di Rumah Sakit. Namun, dikabarkan kondisi terkini putra Pengurus Pusat GP Ansor berangsur membaik.

Halaman Selanjutnya
img_title