Atta Halilintar Enggan Sebut Jumlah Hewan Kurban yang Disiapkan Idul Adha Kali Ini

Atta Halilintar enggan sebut jumlah hewan kurbannya
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Pembuat konten YouTube Atta Halilintar mengaku senang bisa dipertemukan dengan Idul Adha tahun ini. Ia mengatakan, untuk hari raya umat Islam besok, ia telah mempersiapkan lahir dan batin.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

“Persiapannya besok, saya yang pasti menyiapkan hati kita,” ungkap Atta Halilintar kepada awak media di kawasan Jakarta pada Rabu, 28 Juni 2023.

Atta pun senang karena pada momen Idul Adha nanti semua anggota keluarganya berkumpul. Tak hanya itu, anggota keluarga istrinya, Aurel Hermansyah, akan berkumpul bersama.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Tahun ini, Atta akan menyiapkan beberapa hewan kurban untuk disembelih. Nantinya, daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat sekitar kediaman pribadi dan keluarganya.

“Dan aku juga mau motong kurban besok. Ada yang sama orang tua aku, ada yang ke rumah ini, dan ada yang ke rumah keluarga yang lain,” kata Atta.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Untuk berapa hewan yang akan dikorbankan, Atta Halilintar enggan membeberkan jumlahnya. Yang pasti, akan ada beberapa daging yang juga akan diberikan kepada beberapa warga pesantren.

“Mungkin berapa-berapanya gak enak (disebutkan), takut nanti kesannya gimana, tapi insyaallah ada beberapa sapi kita kurban di rumah, ada beberapa sapi kita kurban di pesantren Binaumma, beberapa kita sebar di beberapa pesantren,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title