Laznas Salman ITB Target Manfaat Kurban Tersebar ke Pelosok Negeri

Proses Penyembelihan Kurban
Sumber :
  • Istimewa

 

Berbagi Berkah Idul Adha, FIFGROUP Tebar 3 Sapi dan 453 Kambing

VIVAJabar – Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Rumah Amal Salman ITB menargetkan membantu lebih banyak masyarakat untuk berkurban. Ketua Layanan Kurban Rumah Amal Salman, Halinda Mulia Arti menjelaskan, pihaknya pun menargetkan manfaat kurban bisadirasakan oleh lebih dari 100.000 penerima manfaat yang ada di Indonesia hingga pelosok negeri.

“Alhamdulillah di tahun ini sebanyak 1.698 masyarakat telahberkurban melalui Rumah Amal Salman. Insya Allah kurbanakan disalurkan untuk masyarakat sekitar hingga ke pelosoknegeri, dan memang titik penyaluran hewan kurban tahun inijauh lebih banyak. Ada sekitar 141 titik lokasi penyaluran,” ujar Halinda di Masjid Salman ITB, Senin, 17 Juni2024.

Idul Adha, Warga Perumahan Subang Green City Desak Pengembang Bangun Mesjid

Halinda menuturkan, secara terinci kurban Rumah Amal Salman 1445 Hijriyah menyalurkan 1.158 hewan baik domba atau sapi. Untuk titik penyaluran jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya, menjadi 141 titik lokasi penyaluran di 20 Provinsi. 

Lokasi terdekat ada di sekitar Masjid Salman ITB dan lokasi terjauh di Provinsi Papua Selatan yang berkolaborasi Rumah Amal Salman dengab Masjid Salman ITB.

Idul Adha 1445 H Penuh Berkah dengan Saldo DANA Gratis, Berikut Cara Klaimnya

 

Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Rumah Amal Salman ITB

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title