Nikita Mirzani 'Pamer Pacar Baru, Hingga Disindir Netizen Nikah Tak Pernah Lama

Nikita Mirzani 'Pamer Pacar Baru, Usai disindir Netizen
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Artis tanah air Nikita Mirzani mengunggah potret dirinya dengan sosok laki-laki saat ditanya soal pacar baru. Dia juga sebelumnya disindir bahwa pernikahan tidak akan pernah bisa bertahan lama.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Bukannya marah, dia malah menanggapinya dengan santai. Artis tanah air Nikita Mirzani dinilai semakin glamor setelah kabar putri pertamanya, Loly, dikabarkan menjadi gelandangan di London.

Hal itu diungkapkan Mail, asisten Nikita Mirzani lewat TikTok. Ia menyebut mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola, batal mengadopsi Loly.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Bahkan, sebelumnya ia mengaku akan membiayai sekolah Loly di London yang kini dihentikan Nikita Mirzani. Artis tanah air Nikita Mirzani dinilai semakin glamor setelah kabar putri pertamanya, Loly, dikabarkan menjadi gelandangan di London.

Hal itu diungkapkan Mail, asisten Nikita Mirzani lewat TikTok. Ia menyebut mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola, batal mengadopsi Loly.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Bahkan, sebelumnya ia mengaku akan membiayai sekolah Loly di London yang kini dihentikan Nikita Mirzani. Mail juga menambahkan, Loly tak mau kembali ke Indonesia bersama teman Fitri Salhuteru itu. Dia lebih suka menjadi tunawisma di London.

Nikita Mirzani mengunggah postingan terbarunya di Instagram. Berbeda dari sebelumnya, ia dianggap lebih glamor dengan mengenakan pakaian keren di depan Menara Eiffel.

Halaman Selanjutnya
img_title