Upaya Capai World Class University, ITB Teken Kerjasama dengan PT. SKG

Penandatanganan MoU antara PT SKG dengan ITB
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Dalam rangka turut serta memperkuat Tridharma Perguruan Tinggi, PT. Salam Kreasi Ganesha (SKG) yang beroperasi di bawah PT. LAPI ITB resmi menanda tangani kerja sama dengan pihak otoritas ITB.

Masjid Salman ITB Muliakan Orang Berbuka dengan Ragam Menu Nusantara dan Dunia

Peresmian kerjasama tersebut, menurut Direktur Utama PT SKG Vanny Wulandari Katili, dilakukan pada 23 Februari 2023 kemarin dengan ditandatanganinya Memorandum of Understanding (MoU) oleh dirinya dengan Sekretaris Institut ITB, Widjaja Martokusumo, di Ruang Rapim A Kampus ITB, Jl. Tamansari Bandung.

{{ photo_id=434 }}

Celine Evangelista Diduga Jalin Hubungan Asmara dengan Mayor Teddy, Ini Buktinya

Menurut Vanny Wulandari, melalui kerjasama ini, akan menciptakan kolaborasi antara PT. SKG dengan salah satu unit kerja ITB yaitu Badan Pengelola Usaha dan Dana Lestari (BPUDL) ITB dalam rangka menyelenggarakan program penggalangan dana lestari untuk membantu ITB menggapai salah satu cita-cita untuk masa depan, yaitu menjadi World Class University.

"Kolaborasi ini memang telah berlangsung sejak 2019 yang sebelumnya digerakkan oleh Program fundraising Endowment Fund ITB dengan nama Salam Ganesha," kata Vanny dalam keterangannya pada Senin, 27 Februari 2023.

Waduh! Deklarasi Pemilu Adil dari Guru Besar ITB Disisipi Video Porno

Lebih lanjut, Vanny mengungkapkan dengan penandatanganan MoU ini PT SKG dapat menyelenggarakan kegiatan atau acara Tridarma Perguruan Tinggi bersama dengan ITB yang diharap dapat memberi perubahan besar bagi banyak orang serta manfaat kepada masyarakat.

"Kegiatan ini dapat dipasarkan melalui penyebaran informasi lewat Media Sosial, Email, maupun media lainnya yang resmi milik PT SKG. PT SKG berkedudukan di Bandung dan saat ini beroperasional di Jakarta Selatan merupakan anak perusahaan dari PT LAPI ITB yang diresmikan pada April, 2022 lalu," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title