Selain Nakal, Pacar Mario Dandy Disebut Sebagai Anak Pungut

Mario Dandy Satriyo dan Pacarnya A
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Pacar Mario Dandy diketahui merupakan seorang siswi di SMA Tarakanita 1. Gadis berinisial A itu disebut-sebut sebagai pemicu terjadinya penganiayaan terhadap David, seorang putra pengurus pusat GP Ansor.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Pelaku penganiayaan, yakni Mario Dandy Santriyo sendiri adalah anak mantan pejabat Ditjen Pajak. Kini Mario Dandy sudah ditahan pihak kepolisian. Baik Mario Dandy maupun pacarnya, sama-sama menjadi pusat perhatian publik lantaran kasus yang menjeratnya menjadi heboh seantero tanah air.

Bekalangan ini, sebuah akun twitter menceritakan perihal gadis berinisial A pacar Mario Dandy itu.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Pemilik akun, mengaku teman A. Menurutnya, A memang termasuk anak nakal dalam pergaulan.

“Singkat cerita gini, jadi A (red) ini kelas 10 di tarakanita 1 pacaran sama si dandy umur 24 tahun. Si A ini emang katanya tuh bandel dari segi pergaulan, masih suka euean sama mantannya, si david ini (posisinya walaupun A udah punya pacar tapi masih suka ‘main sama si david),” ungkap seseorang yang diklaim sebagai teman pacar Mario Dandy itu, dilansir dari akun Twitter @Gloria40847392 beberapa waktu lalu.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Kemudian, unggahan itu mengatakan bahwa A dan David memiliki masalah. Kemudian, A mengadu kepada Dandy. Terjadilah dugaan penganiayaan yang dilakukan Dandy kepada David.

“Terus gatau ada masalah apa yang terjadi A ngadu tuh sama Dandy. Yaudah yang terjadi seperti yang diberita si david digebukan sampe koma sama si dandy,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title