Lagi ! Antonio Bongkar Tindakan Nikita Mirzani yang Awasi Dirinya

Antonio bongkar kelakuan Nikita Mirzani yang awasi dirinya
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Konflik antara Nikita Mirzani dan mantannya, Antonio Dedola, tampaknya belum juga usai. Kali ini, Antonio membeberkan aksi Nikita yang bikin heboh.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Antonio mengaku dipanggil ibunya karena melihat Nikita Mirzani berdiri di depan rumahnya seperti sedang menonton. Antonio Dedola kembali membeberkan kelakuan Nikita Mirzani yang cukup mengejutkan.

Melalui Instagram Story miliknya, Antonio mengunggah video dari CCTV rumahnya di Jerman yang diambil pada 9 Juni 2023. Dalam video tersebut terlihat teras dan jalan di depan rumah Antonio.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Namun, sosok Nikita Mirzani yang berada di depan rumah Antonio sukses menjadi sorotan.

“Saya tidak percaya ketika ibu saya menelepon saya bahwa Nikita Mirzani sedang berdiri di depan rumah kami! Saya akan bercerita lebih banyak tentang hal ini dalam cerita berikutnya,” tulis Antonio Dedola dikutip pada Jumat, 30 Juni 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Dalam video tersebut, Nikita terlihat berdiri di depan rumah Antonio Dedola dengan mengenakan kemeja berwarna biru. Nikita tidak melakukan apa-apa, namun ia tampak mengamati rumah ibu Antonio Dedola.

Meski kedatangan Nikita Mirzani ke rumah Ibu Antonio Dedola cukup mengejutkan, namun pria asal Jerman tersebut kemudian menjelaskan keberadaan Nikita.

Halaman Selanjutnya
img_title