Paska Viral Kasus Perselingkuhan, Jeje dan Syahnaz Terlihat Tetap Mesra

Syahnaz dan Jeje Govinda tetap mesra paska kasus perselingkuhan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Setelah Lady Nayoan mengungkap perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Syahnaz Sadiqah dan Jeje nampaknya tengah menunjukkan kemesraan di depan publik.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Hal ini membuat netizen mengira keduanya berpura-pura bahagia. Rumah tangga Syahnaz Sadiqah terlihat baik-baik saja di tengah isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

Syahnaz bahkan pergi ke mal bersama keluarganya. Dalam unggahan sang kakak, Nisya Ahmad, Syahnaz Sadiqah terlihat menghabiskan waktu bersama mereka di mal.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

Syahnaz dan suaminya, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda juga terlihat. Syahnaz sangat ceria dan santai seolah tanpa beban.

Begitu juga dengan Jeje yang bersikap seolah kabar perselingkuhan istrinya tak pernah beredar dan menghebohkan dunia maya. Sikap Syahnaz dan Jeje sontak menjadi pergunjingan di kalangan netizen.

Heboh Korupsi Timah Rp271 T, Dedi Mulyadi Sempat Minta Penambangan Liar di Babel Ditutup

Pasangan yang menikah pada 2018 itu diduga pura-pura bahagia untuk membuktikan bahwa semua yang dikatakan Lady Nayoan tidak benar.

Seperti diketahui, dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz dibongkar oleh Lady yang merupakan istri dari Rendy Kjaernett. Sementara Lady terus muncul untuk membicarakan perselingkuhan suaminya, Syahnaz dan keluarganya tampak cuek sama sekali.

Halaman Selanjutnya
img_title