Melanie Subono dan Denny Caknan Sukses Gelar UUD Jakarta, Begini Cerita Awal Mula UUD Terbentuk

Begini awal mula Ujug Ujung Dangdut Jakarta diadakan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Melanie Subono dan Denny Caknan digadang-gadang menjadi pionir dan pencetus Festival Dangdut yang sudah digelar di 3 kota.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Ingin mengubah pandangan masyarakat Indonesia terkait konser musik dangdut, Melanie dan Denny Caknan mulai berkolaborasi.

Melanie Subono dan penyanyi koplo Denny Caknan berkolaborasi menyatukan ide-ide spektakuler mereka untuk menyajikan pertunjukan musik dangdut secara mewah dan elegan di era sekarang.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Diakui diajak Denny Caknan, Melanie Subono bertekad banting setir ke genre musik dangdut demi melestarikan salah satu budaya Indonesia.

Bahkan saat ditemui di festival UUD Jakarta pada Sabtu 1 Juli 2023 kemarin, Melanie Subono dengan antusias membocorkan konsep awal UUD yang dibentuk.

Happy Asmara Keceplosan Ngaku Punya Pacar Baru, Ria Ricis Heboh Sebut Nama Pria Ini

"Pertama gue di datengin Denny, dia pengen naik jelasin dangdut karena dia kesal lihat dangdut selalu konsernya gratis soundnya jelek, pokoknya semua stigma negatif deh," ujar Melanie Subono, saat ditemui di belakang panggung UUD Jakarta, Minggu, 2 Juli 2023.

"Dia merasa dangdut tuh sekarang udah ada kelasnya dan bisa main di festival lain, bahkan dangdut bisa sebagai hideliner," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title