Pengendara Mabuk, Tabrak Tiga Petugas Dishub Kota Tanggerang

Mobil dinas DPRD Jambi alami kecelakaan
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

VIVA Jabar - Seorang pria pengendara mobil yang diduga dalam kondisi mabuk berinsial MDA menabrak tiga orang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, Minggu (2/7/2023).Hal ini disampaikan oleh Polres Metro Tangerang Kota,melalui Kanit Laka Lantas AKP Badruzzaman.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan Veteran, Kota Tangerang. Saat kejadian petugas Dishub tengah melakukan sterilisasi ruas jalan untuk car free day.Menurut dia, MDA saat itu melajukan mobilnya dengan kecelepatan tinggi di Jalan A. Damyati menuju Cikokol.

Tepat di Jalan Veteran, pengemudi tersebut menerobos barrier penutup jalan hingga menabrak sejumlah motor yang terparkir di lokasi kejadian.

Cerita Sopir Bus Rombongan Pelajar Depok Detik-detik Kecelakaan Maut di Ciater

"MDA juga menabrak mobil dan tiga petugas Dishub yang berada di jalan saat bertugas melakukan penutupan untuk car free day," ujar AKP Badruzzaman saat dikonfirmasi, Senin (3/7/2023).

Akibat tertabrak, tiga petugas Dishub mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Kota Tangerang untuk mendapatkan perawatan. Sementara, sopir MDA saat ini sudah diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan."Pelaku sudah diamankan. MDA ini mengemudikan mobilnya dalam pengaruh minuman keras," ucapnya.

Kecelakaan Maut di Ciater Subang, Bus Rombongan SMK Asal Depok Ternyata Tak Layak Jalan