Sangat kejam, Mario Dandy Mengakui Dirinya Tak Merasa Kasihan saat Menganiaya David Ozora

Mario Dandy
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Sungguh kejam, anak dari sang pegawai negara ini, Mario Dandy Satriyo mengakui bahwa dirinya tak punya rasa kasihan terhadap David Ozora hingga menganiaya secara brutal. Padahal saat itu David Ozora sudah dalam kondisi tergeletak di aspal.

Mobil Masih Kredit, Kejari Purwakarta Libatkan PPATK dalam Kasus Dugaan Gratifikasi Oknum ASN

Pengakuan jahat itu diungkapkan Mario Dandy ketika dirinya duduk di kursi saksi dengan terdakwa Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 4 Juli 2023. Dalam hal itu, Mario mengakui bahwa dirinya tak mengetahui kondisi David Ozora usai dihajar secara keji di perumahan kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

David mendapatkan pukulan dan tendangan dari Mario Dandy secara bertubi-tubi.

Begini Kata Pj Bupati Purwakarta Soal ASN Diduga Terlibat Kasus Gratifikasi

"Di saat itu saat saya aniaya saya tidak perhatikan kondisinya Yang Mulia. Yang saya tahu dia cuman sudah di bawah, karena dia tidak ada perlawanan, tidak ada 'ampun den' dan diem doang," ujar Mario di ruang sidang.

Mario menjelaskan tak merasa kasihan sedikitpun kepada David Ozora. Terlebih, emosi Mario meluap ketika David menyebut tak tahu bahwa AG adalah pacar Mario.

Kasus Gratifikasi Mobil Mewah di Purwakarta Naik Penyidikan

"Saya enggak ada rasa kasihan. Saya sudah gelap mata saat itu. Apa yang bikin saya gitu, karena pas saya ngobrol dia bilang enggak tahu kalau saya sudah pacaran sama AG. Saya enggak logis aja," jelas Mario.

Lantas, hakim pun menanyakan kepada Mario apakah ketika di lokasi Mario bertanya masalah yang dialami anak AG. Mario menerangkan David hanya menjawab tidak mengetahui terkait permasalahan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title