Hakim Peringatkan Amanda Tak Buat Surat Sakit Palsu, pada Persidangan Mario Dandy

mantan pacar mario dandy
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Surat keterangan sakit yang dilayangkan terhadap hakim oleh Anastasia Pretya Amanda pada kasus persidangan Mario Dandy dipertanyakan oleh Hakim. Pasalnya, banyak kejanggalan dalam surat itu.

Bukan Sakit, David Da Silva Absen Lawan Bhayangkara FC Gegara 'Ngambek' Minta DP Dibayar

Hakim memberikan peringatan agar mantan mantan kekasih Mario itu tidak melayangkan surat sakit palsu. Hakim memperhatikan bahwa sepanjang persidangan hari ini Amanda masih terlihat kondusif mengikuti persidangan.

"Kami melihat saudara melihat keterangan sehat saudara dan dari tim dari kejaksaan juga memperhatikan mampu layak," ujar hakim Alimin di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 4 Juli 2023. Sehingga, hakim pun mewanti-wanti kepada Amanda agar tidak memberikan surat keterangan palsu yang menyatakan bahwa dirinya tak sanggup mengikuti proses persidangan.

Azhiera Pernah Ditipu Dukun Gegara Kurnia Meiga Kukuh Sakit Disantet

"Jadi ke depan hati-hati ya, kalau ternyata saudara sehat dan memberi surat-surat tertentu yang menyatakan saudara ndak layak, malah bisa sampai ke mana-mana nanti," kata hakim Alimin.

"Siap Yang Mulia," jawab Amanda.

Bagikan Foto Bersama Tukul Arwana, IG Sule Banjir Komentar Hingga Seribu Lebih

Sebelumnya, majelis hakim sidang Mario Dandy dan Shane Lukas heran atas ketidakhadiran saksi Anastasia Pretya Amanda, dalam sidang penganiayaan berat berencana terhadap David Ozora. Saksi Amanda merupakan mantan pacar dari Mario Dandy. Amanda awalnya tak bisa hadir karena beralasan tengah dirawat di rumah sakit lantaran mengalami batu ginjal.

Namun, ketua majelis hakim Alimin Ribut Sujono bingung dengan alasan tersebut yang dinilai tak masuk akal. Dia meragukan sakit Amanda.

Halaman Selanjutnya
img_title