Moeldoko Murka Disebut Becking Kasus Panji Gumilang, Emang Gua Preman Apa?

KSP, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Mantan Panglima TNI, Moeldoko buka suara terkait isu yang menyeret-nyeret dirinya terlibat pemberi backing dalam pusaran dugaan kasus pidana Panji Gumilang. Moeldoko secara tegas membantah habis-habisan terhadap pihak yang menggoreng isu tersebut. 

Isi Surat Larangan Nobar Piala Asia U-23 MNC Group, Ada Ancaman Pidananya

“Jangan macam-macam, mantan Panglima dibilang beking. Emang gua preman apa? Enggak bener ini, saya juga bisa marah. Saya bisa marah gitu,” kata Moeldoko dilansir dari viva.co.id

Moeldoko mengakui pernah berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Zaytun selama dua kali, baik saat menjabat sebagai Pangdam III/Siliwangi maupun Kepala Staf Presiden. 

Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara Terkait Kasus Penistaan Agama

Namun demikian, itu hanya sebatas komunikasi politik dan publik. Tak lebih dari itu. Oleh karenanya, ia memastikan tak pernah berkomunikasi dengan Panji Gumilang selaku Pendiri Al-Zaytun setelah 2 kunjungan tersebut. Terlebih, di saat Panji Gumilang tengah menghadapi proses hukum di Bareskrim Polri. 

KSP, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Ogah Disangkutpautin Sama Loly, Nikita Mirzani Bakal Ambil Langkah Hukum

“Enggak (komunikasi), ntar aku komunikasi dengan Panji Gumilang dibilang intervensi. Biar saja berjalan,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Pendiri Yayasan Pesantren Indonesia (YPI), Imam Suprianto menyebut-nyebut nama Moeldoko saat hadir dalam program 'Catatan Demokrasi tvOne' pada Selasa (20/6/2023) lalu. 

Halaman Selanjutnya
img_title