Pasca Dianiaya Mario Dandy, Dokter Sebut David Alami Trauma di Kepala

Tim dokter RS Mayapada yang menangani David Ozora
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Setelah mengalami penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo, Cristalino David Ozora koma beberapa hari sehingga perlu dirawat secara intensif di Rumah Sakit.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Dikutip dari VIVA pada Selasa, 28 Februari 2023, dikabarkan bahwa tim dokter RS. Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, mengatakan David mengalami trauma di kepala atau anomia.

"Saya tegas menyatakan untuk kerusakan kita tidak bisa detail dulu, karena ini masih dalam perkembanganya. Tapi yang jelas ini ada ya, bahasa Anomia trauma kepala," ujar Koordinator Tim ICU RS Mayapada Kuningan, Dr. Franz Pangalila di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa 28 Februari 2023.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Terapi, Franz belum bisa menjelaskan secara ditail perihal anomia yang dialami David. Sebab pihaknya masih terus merawat dan memantau perkembangan kondisi putra Pengurus Pusat GP Ansor itu.

"Kita semua tahu juga. Tapi apa yang menjadi masalah di dalamnya itu kita belum bisa. Karena ini masih bisa berkembang ya. Kita harus hati-hati disitu, tapi yang jelas yang penting hasil akhirnya sampai saat ini detik ini keadaan cukup stabil," kata dia.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Tak hanya itu, Franz pun mengatakan bahwa saat ini David pun sudah bisa bernafas leluasa tanpa adanya bantuan alat pernafasan seperti pertama kali masuk rumah sakit.

"Ohh sudah dari 3 hari yang lalu, sudah spontan napas, waktu awal di rawat memang harus pakai ventilator," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
img_title