Gugatan Cerai Aldilla Jelita Belum Masuk Karena Belum Bayar Pendaftaran

Indra Bekti dan Aldila Jelita
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar – Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, bahwa Indra Bekti digugat cerai oleh sang istri, Aldilla Jelita. Perempuan asal Malaysia itu menggugat cerai Indra melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Undian ASEAN Cup 2024 akan Digelar 21 Mei 2024, Indonesia Masuk Pot 2

Namun, saat pihak PA Jakarta Selatan dikonfirmasi, ternyata gugatan cerai Aldilla belum masuk ke sistem Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Hingga saat ini, di Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tidak terdaftar nama tersebut," kata Huma Pengadilan Agama Jakarta, Taslimah di kantornya, Selasa, 28 Februari 2023.

Bos Selangor FC Bantah Faisal Halim Bakal Pensiun Dini Usai Disiram Air Keras

Saat ditemui awak media, Milano menjelaskan gugatan cerai itu sebenarnya sudah terdaftar dan bahkan nomor registrasi perkaranya sudah keluar.  Hanya saja, gugatan cerai itu terkendala dalam biaya pendaftaran. Aldilla tidak bisa membayar pada hari Senin karena sudah terlalu sore.

Biaya pendaftaran itu telah dilunasi hari ini, Selasa, 28 Februari 2023. Selanjutnya, dala. Dalam keterangannya, Milano mengatakan gugatan cerai Dilla kepada Bekti akan keluar esok hari di sistem Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

"Jadi kemarin itu kan sudah didaftar, nomor register nya sudah ada tapi belum bisa dibayar karena sudah terlalu sore, jadi baru bisa dibayar sekarang, besok pagi kalian lihat udah ada. Jadi daftarnya emang online tapi bayarnya harus langsung," kata Milano Lubis di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Februari 2023.

Sementara untuk jadwal sidang perdana perceraian Aldilla dan Indra, kata Milano, tinggal menunggu dari Pengadilan Agama.

Halaman Selanjutnya
img_title