Lagi ! Panji Gumilang Bikin Heboh, Sebut Wanita Tak Harus Dinikahi yang Penting Digauli

Panji Gumilang sebut wanita tak harus dinikahi
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Kontroversi dan ajaran yang tidak nyentrik di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun masih mengalir. Bahkan, pemerhati pesantren, Najih Arromadloni, mengungkapkan salah satu ajaran menyimpang Al Zaytun, yakni perempuan tidak harus menikah.

Dibantai Filipina 6-1, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita

Panji mengatakan, Al Zaytun memiliki bukti terhadap ajarannya yang menyimpang. Pengamat Pesantren, Najih Arromadloni mengungkapkan ajaran Pesantren Al Zaytun lainnya.

Ajaran yang menyimpang adalah bahwa perempuan tidak harus menikah. Najih Arromadloni menyatakan Panji Gumilang, pimpinan Al Zaytun, menafsirkan Alquran sesuai keinginannya sendiri.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Salah satu tafsir Panji yang keluar dari ajaran tersebut adalah bahwa perempuan tidak harus menikah, mereka hanya perlu mesra satu sama lain.

“Panji ini senang sekali menafsirkan Al Quran dengan nafsunya contoh misalnya dia mengatakan bahwa wanita itu tidak harus dinikahi yang penting adalah digauli dengan baik, katanya itu dari Al Quran,” tutur Najih Arromadloni, dilansir IntipSeleb dari Program Catatan Demokrasi TvOne, Rabu, 5 Juli 2023.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

“Padahal ayat ini hanya berlaku untuk suami istri,” lanjutnya.

Najih Arromadloni mengungkapkan, barang bukti berupa video dari rangkaian kejahatan Panji Gumilang sudah dikantongi. Nantinya, video tersebut akan menjadi barang bukti di pengadilan.

Halaman Selanjutnya
img_title