Keluarga Rihana-rihani sendirinya pun Mau Mempolisikan si Kembar, ko bisa?

ketua RW Rihana Rihani
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Ada pepatah yang mengatakan bahwa "Keluarga merupakan tempat berlindung paling nyaman", namun sepertinya tidak berlaku bagi terduga kasus penipuan Rihana-Rihani.

Dipolisikan dengan Tuduhan Penipuan Rp.500 Juta, Aditya Zoni Ngaku tak Kenal Pelapor

Pasalnya, menurut pihak kepolisian, keluarga Rihana-rihaninya sendiripun ingin mempolisikan si kembar. Karena menurut pengakuan pihak keluarga, mereka juga merupakan korban penipuan dari si Kembar itu. 

"Keluarganya, tadi baru kami dapatkan info hari ini keluarganya akan melaporkan dua orang ini (si kembar). Karena keluarganya juga menjadi korban dari tindakan saudara RA dan RI," ucap Kepala Unit 4 Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya melalui Komisaris Polisi Reza Mahendra kepada wartawan, Rabu 5 Juli 2023.

Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penipuan Miliaran Rupiah, Anaknya Jadi Korban Bully

Kepala Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Titus Yudho Ully menambahkan, keluarga si kembar terdampak atas ulah keduanya.

Ketika keduanya kabur hingga jadi buron, mereka meminjam uang dari keluarganya. Mereka pun hidup dari hasil tipu-tipu korban.

Produk Ivan Gunawan Dijiplak Tanpa Izin di TikTok, Netizen: Haram!

"Jadi menggunakan uang juga dari keluarganya. Jadi meminjam uang dari keluarga dan menggunakan uang yang ada sisa-sisa daripada tersangka ini," katanya.

Sebelumnya diberitakan, polisi akhirnya mencokok si kembar tersangka penipuan reseller iphone, Rihana-Rihani. Hal itu diungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi.

Halaman Selanjutnya
img_title