Lady Nayoan Beri Jawaban Mengejutkan, Disentil Bakalan Rujuk Dengan Rendy

Lady Nayoan beri jawab mengejutkan disinggung bakal rujuk
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Imbas perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad, sontak membuat Lady Nayoan nekat mengajukan gugatan cerai.

Syahnaz-Jeje Lupakan Skandal Selingkuh, Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api!

Bahkan ketika disinggung soal rukun dan kebaikan, ibu tiga anak itu terlihat kebingungan dan hanya meminta doa yang terbaik.

Setelah hampir 9 tahun membangun rumah tangga dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan kini memilih berpisah setelah berkonsultasi dengan pengacaranya, mengakhiri jalan rekonsiliasi.

Disinggung Hubungan dengan Nikita, Nindy: Aku Ngak Ada Urusan

Saat digoda awak media beberapa waktu lalu, setelah Rendy mengakui kesalahannya di podcast Denny Sumargo, Lady Nayoan memilih bungkam dan meminta doa terbaik untuk jalan yang ditempuhnya.

"Rujuk? Gimana ya...semuanya kan masih proses belum bisa jawab apa-apa sejujurnya tolong doanya aja, mohon doanya aja supaya proses kita bisa baik-baik aja," ujar Lady Nayoan di salah satu tayangan YouTube, dilansir Rabu, 5 Juli 2023.

Terungkap, Doa Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Saat Umrah di Mekkah

"Proses kita bisa selesai dengan baik-baik, dan keluarga juga maunya yang terbaik buat kita jadi minta doanya aja supaya bisa dilalui," pungkasnya.

Terluka oleh Rendy Kjaernett dan lawan mainnya, Lady Nayoan memutuskan untuk menyewa pengacara dan siap mengajukan gugatan cerai. Hal tersebut juga disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya Timoty Ezra Simanjuntak.

Halaman Selanjutnya
img_title