Mahasiswa UGM Mesum di Tempat KKN, Pihak UGM Beri Klarifikasi

Ilustrasi seks/bercinta
Sumber :
  • Freepik

VIVA Jabar - Lika liku Kuliah Kerja Nyata (KKN) bisa terjadi di mana saja. Kali ini dialami oleh Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM). Direktur Direktorat Pengabdian Kepada Masyarakat (DPKM) Universitas Gadjah Mada (UGM) Rustamadji angkat bicara terkait kabar adanya mahasiswa UGM yang diduga berbuat mesum di lokasi Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Menurut Rustamadji kabar yang telah beredar di media sosial sejak 2 Juli lalu tidak benar. Adapun saat isu tersebut beredar pihak DPKM UGM telah melakukan investigasi ke lokasi KKN untuk menanggapi hal tersebut.

“Setelah dilakukan investigasi, dinyatakan bahwa kejadian tersebut tidak seperti yang diberitakan. Tidak ada mesum seperti yang ramai diberitakan," kata Rustamadji dalam keterangan tertulis Selasa, 4 Juli 2023.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu! Simak Cara-Caranya di Sini

Dia juga menepis kabar yang menyebut adanya penolakan dan pemulangan unit KKN di lokasi tersebut. Rustamadji mengatakan proses penanganan sudah dilakukan. dia berharap semua pihak dapat menyikapinya dengan bijak.

"Sekali lagi peristiwa tidak seperti yang diberitakan. Hal ini terkonfirmasi juga dari para mahasiswa KKN di tingkat subunit dan pihak terkait yang telah dimintai keterangan," ucapnya Dia menyebut saat ini Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) bersama DPKM tengah melakukan mitigasi dampak dan terus melakukan konsolidasi untuk memastikan kondisi bisa pulih dengan baik.

Gemar Flexing, Mahasiswi UNDIP Penerima Beasiswa KIPK Viral

Mahasiswa UGM juga tetap diperbolehkan melanjutkan KKN sesuai dengan rencana awal, namun kali ini disertai dengan pengawasan ketat.

“DPKM mewakili UGM berterima kasih kepada kepala desa serta semua pihak terkait sehingga permasalahan tersebut telah selesai dengan baik,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title