Polisi Bakal Sisir Kawasan Bongkaran Buntut Blok G Tanah Abang Diduga jadi Sarang Narkoba

Ilustrasi narkoba
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar - Polres Metro Jakarta Pusat bakal menyisir kawasan Bongkaran, Tanah Abang, terkait Pasar Tanah Abang Blok G diduga jadi sarang preman hingga sarang pemakai narkoba.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

"Bisa saja itu, yang pasti kita akan pantau itu," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Komarudin kepada wartawan, Jumat 7 Juli 2023.

Sebab, bukan tidak mungkin orang-orang di sana yang menyalahgunakan kawasan Pasar Tanah Abang Blok G. Apalagi, dulu lokasi di Pasar Tanah Abang Blok G diduga juga pernah jadi tempat pekerja seks komersial (PSK) memuaskan nafsu pria hidung belang. 

Skandal Narkoba Guncang Timnas Vietnam di Tengah Rivalitas dengan Indonesia

Buntut kawasan Bongkaran yang tak jauh dari lokasi dibongkar. Bisa jadi orang-orang dari sana lagi yang menyalahgunakan Pasar Tanah Abang Blok G. Untuk itu, polisi bakal berkoordinasi dengan pihak terkait.

"Kita akan bekerja sama dengan pengelola agar tempat itu tidak dijadikan atau disalahgunakan. Yang pasti akan kami koordinasi dengan pengelola," ujarnya. Sebelumnya diberitakan, Pasar Tanah Abang Blok G, diduga jadi sarang preman hingga tempat mengonsumsi narkoba.

Perdana di Subang, FIF Pidanakan Pelaku Tindak Fidusia

Terkait hal ini, polisi pung angkat bicara. Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Komarudin mengatakan pihaknya sudah menerjunkan anggotanya ke lokasi. Dia mengklaim tidak ditemukan lokasi tersebut jadi sarang untuk mengkonsumsi narkoba.

"Sudah kami turunkan tim, kami gak menemukan," ujar dia kepada wartawan, Jumat 7 Juli 2023.