Viral Video Emak-Emak Ngomelin Anaknya: Kalau Mau Jadi Jagoan Sono ke Ring Tinju

Viral video ibu-ibu ngomelin anaknya di mobil
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pengorbanan seorang ibu terhadap anak tak ternilai harganya. Pun demikian kasih sayangnya. Usai 9 bulan mengandung, pengorbanan dan kasih sayang ibu masih terus berlanjut, dari melahirkan, menyusui hingga mendidik hingga dewasa.

Disdik Subang Tak Cantumkan Ijazah Madrasah Sebagai Syarat Masuk SMP, Kenapa?

Corak binaan dan bimbingan seorang ibu kepada anak cukup beragam. Ada yang menasehati dengan lemah-lembut, ada yang dengan hukuman atau yang paling sering, yaitu dengan omelan. Seperti video viral seorang ibu yang satu ini. 

Dalam video yang dibagikan akun @suryoprabowo2011 di Instagram, tampak seorang ibu, yang menggunakan kerudung dan kacamata dan tengah mengendarai mobil viral di media sosial saat tengah memarahi anaknya.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Yang membuat unik, si ibu memarahi anaknya dengan logat Betawi yang terdengar kental, dengan menggunakan kata "Lo" dan "Gue" kepada sang anak. 

Ibu tersebut terlihat sambil menyetir mobil dan kerap menoleh ke belakang saat mengomel ke arah sang anak yang duduk di kursi tengah. Selain logatnya, netizen juga salfok karena ibu tersebut marah sambil nunjuk-nunjuk, sedikit berteriak dan mata melotot.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

"Kemaren gue dipanggil ke sekolah karena pas ulangan matematika pura pura sakit sakit perut lu ye. Sekarang gue dipanggil gara gara lu begulat kelahi sama anak orang," omel sang ibu, dilansir VIVA Sabtu, 8 Juli 2023.

Ternyata menurut keterangan, sang ibu memarahi anaknya karena ia kerap dipanggil pihak sekolah karena sang anak berbuat ulah.  

Halaman Selanjutnya
img_title